Cara Alami Memberantas Penyakit Kelamin

memberantas penyakit kelamin.
Penderita penyakit kelamin biasanya malu untuk berobat ke rumah sakit. Bila ini terjadi sungguh berbahaya, apakah anda suka mengidam penyakit itu  seumur hidup? padahal penyakit itu bisa menular kepada orang lain.

Senangkah anda bila keluarga bahkan anak dan istri tercinta ketularan penyakit itu? padahal mereka tidak ikut bersalah. itu sebabnya anda harus berhati hati , janganlah suka jajan di luaran.jangan pula buang air secara sembarangan.

Bila terpaksa anda terkena penyakit ini maka gunakan ramuan di bawah ini :

Bahan bahan:
- daun kubis yang sudah tua secukupnya
- bawang putih secukupnya
- bawang merah secukupnya

Caranya:
daun kubis diiris isis sampai halus. demikian pula bawang merah dan bawang putih, rajang halus Taruh dalam mangkok lalu diembunkan pada malam hari Ingat jangan sampai kena hujan.
Esok harinya bahan bahan itu diremas remas dan dibubuhi perasan jeruk limau atau jeruk nipis Ambil perasan bahan bahan di atas untuk diminum setiap pagi.

Lakukan dengan tekun sambil berdoa. Bila penyakit ini dikarenakan anda berbuat seorang atau melacurkan diri maka bertaubatlah, minta ampun kepada tuhan insya Allah anda sembuh !

Description: Cara Alami Memberantas Penyakit Kelamin Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Alami Memberantas Penyakit Kelamin
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...