Agar Tubuh Menjadi Sehat dan Segar

ini cara paling mudah dan murah, terutama pada masyarakat pedesaan yang dikaruniai air berlimpah, yaitu dengan membiasakan mandi setiap hari secara teratur. minimal pagi dan sore. bila tubuh dalam keadaan sehat gunakan air dingin saja. bila sedang tak enak badan maka gunakan air hangat. air adalah faktor penting yang dibutuhkan kesehatan tubuh kita.

Air Putih

untuk merka yang bisa ngantor alias duduk berjam-jam lamnya dalam setiap hari, dianjurkan untuk minum air putih (yang sudah di masak) . sebaliknya air tersebut dimasak sore hari,jangan dimasukan kedalam kulkas karena terlalu dingin. simpan saja di dalam kendi atau ceret. esok paginya, sebelum anda gosok gigi minumlah satu gelas penuh.

saran ini kelihatanya terlalu jorok masak belum gosok gigi atau berkumur sudah minum air putih segelas ? tapi jangan takut soal joroknya. Buktikan dulu.
penulis sendiri hampir setiap hari duduk berjam-jam lamanya mengetik blog. mulanya penulis sering terkena ambien, namun setelah melaksanakan resep ini, penulis makin sehat dan segar.

APA Sebabnya ?
karena air segelas yang kita minum setiap pagi tersebut bersifat sebagai pembersih organ-organ tubuh, juga menawarkan berbagai racun yang mengadap di dalam tubuh.
Biasanya, satu atau setengah jam sesudah anda minum air putih segala (penuh) anda akan buang air kecil dalam keadaan lancar, bahkan terasa lancar sehingga anda menjadi lega.

bila saran ini dilakukan dengan tekun setiap hari, anda pasti akan terkejut melihat hasilnya.

Katagori : Kesehatan

Description: Agar Tubuh Menjadi Sehat dan Segar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Agar Tubuh Menjadi Sehat dan Segar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...