Cara Tradisional Mengatasi Perut Mulas

Tanda-tandanya: Perut bagian atas terasa sakit atau mulas berulang-ulang. Datangnya rasa sakit itu secara mendadak disertai rasa mual.

Cara mengatasi :
1.  Kompreslah bagian perut yang sakit dengan air hangat. Untuk menjaga agar air kompresan tetap hangat dalam waktu yang agak lama maka masukanlah air panas ke dalam botol lalu di letakan pada bagian yang sakit. kalau anda tidak punya botol untuk mengopres maka gunakan lap atau kain, tiap 10 menit dicelupkan ke air hangat atau panas, Demikian ini supaya tetap hangat.

2.  Bila sakitnya belum berkurang maka gunakan ramuanAmbilah :
1 genggam daun kates (pepaya) yang masih muda.
1 gelas air mendidih

Cara membuatnya : daun kates diseduh dan dibiarkan sampai dingin, air seduhan diminum setiap 1/4 jam sekali sebanyak 1/2 cangkir

3.  Atau juga bisa mempergunakan buah nanas yang matang, dikupa, diparut dan diperas airnya, Air sari nanas ini diminum setiap 1/4 jam beberapa teguk saja.

4. juga bisa mempergunakan Rimpang jahe sepanjang jari. diparut diberi air dan diberi garam lalu diperas. Air perasan ini diminum setiap satu jam sekali sesendok teh.

Katagori: Tradisional



Description: Cara Tradisional Mengatasi Perut Mulas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Tradisional Mengatasi Perut Mulas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...